Dorong Figur Berintegritas, Masyarakat Halmahera Timur Tolak Keluarga Eks Koruptor Maju Pilkada

Martin
Pasangan M. Farrel Erawan dan Hi Thaib Djalaluddin saat deklarasi pencalonan sebagai Bakal Cabup dan Cawabup Halmahera Timur. (Foto : Istimewa)

HALMAHERA TIMUR, iNewsBogor.id - Warga masyarakat Halmahera Timur mendambakan daerahnya dipimpin oleh figur yang jujur dan berintegritas. Salah seorang tokoh masyarakat Halmahera Timur  Sirajan Ade menyatakan sikap tegasnya  menolak kehadiran para figur korup dalam kontestasi Pilkada di wilayahnya. 

Ade bahkan menyatakan akan mendorong sikap tegasnya itu menjadi sikap mayoritas masyarakat Halmahera Timur.

"Saya tidak mau dipimpin koruptor dan keluarga koruptor. Saya ingin APBD digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat. Bukan dikorupsi untuk memperkaya diri sendiri dan keluarga,” tegas Ade dalam keterangan kepada awak media, Minggu (9/6/2024) kemarin.

Untuk itu, lanjut Ade, dirinya bersama dengan kelompok masyarakat yang lain akan serius mendengungkan narasi ini ke ruang publik. Dirinya berharap seluruh pemangku kepentingan bakal mempertimbangkan saran dan masukan yang disampaikannya tersebut.

“Saya akan terus menyuarakan aspirasi dan keinginan mayoritas masyarakat Halmahera Timur tersebut. Bersama-sama dengan kelompok lain, kita akan blok dan gagalkan figur koruptor untuk memimpin dan berkuasa di Halmahera Timur,” tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network