Aksi Unjuk Rasa Satu Tahun Genosida di Palestina, YKMI Serukan Boikot Produk Terafiliasi Israel

Furqon Munawar
Tampak peserta aksi unjuk rasa peringatan sat tahun genosida Zionis Israel di bumi Palestina disertai seruan boikot produk oleh YKMI. (Foto : Istimewa/MJ)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Satu tahun tindakan genosida dilakukan secara membabi buta di bumi Palestina oleh tentara Zionis Israel diperingati dengan menggelar aksi unjuk rasa dilakukan elemen masyarakat yang tergabung dalam Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) berlangsung di depan Kedubes Amerika Serikat Jakarta, Minggu (6/10/2024) pagi.

Dalam aksinya YKMI konsisten menyerukan boikot produk terafiliasi Zionis Israel dan hal itu terbukti efektif menekan sumber daya ekonomi Israel. Oleh karena itu YKMI memandang seruan aksi boikot perlu terus digaungkan.

“YKMI sengaja hadir dalam aksi ini untuk menyerukan kembali aksi boikot produk terafiliasi Israel. Jangan lupakan Palestina karena genosida belum selesai. Kami percaya di luar aksi militer dan diplomatis yang sedang dilakukan oleh sejumlah pihak (Irak-Hizbullah), boikot produk menjadi salah satu tindakan yang efektif,” kata Direktur Eksekutif YKMI Ahmad Himawan saat orasi ditengah aksi.

Himawan lagi lagi mengingatkan semua konsumen muslim Indonesia daftar 10 produk yang wajib diboikot atau dihindari. Kesepuluh produk tersebut antara lain (Starbucks, Danone, Nestle, Zara, Kraft Heinz, Unilever, Coca Cola Group, McDonalds, Mondelez, Burger King).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network