Aksi Unjuk Rasa Satu Tahun Genosida di Palestina, YKMI Serukan Boikot Produk Terafiliasi Israel

Furqon Munawar
Tampak peserta aksi unjuk rasa peringatan sat tahun genosida Zionis Israel di bumi Palestina disertai seruan boikot produk oleh YKMI. (Foto : Istimewa/MJ)

“Selain masih memberikan dukungan kejahatan Israel di Palestina, kesepuluh produk tersebut juga masih secara terang-terangan mengalirkan dukungan keuntungannya kepada negara-negara yang pro-Israel seperti Amerika dan Prancis. Aksi boikot sudah tentu akan menghentikan aliran keuntungan kepada mereka. Mari lanjutkan aksi boikot,” sambungnya.

Himawan menyerukan peringatan setahun genosida oleh tentara Zionis Israel hendaknya dijadikan momentum untuk melakukan konsolidasi penuh kekuatan pendukung perjuangan Palestina di Indonesia.

YKMI akan mengambil posisi terdepan untuk mendorong masifnya aksi boikot produk terafiliasi Israel di Indonesia, yang dianggap efektif memporak-porandakan keuntungan perusahaan-perusahaan pendukung Israel.

“YKMI akan terus berada di garda terdepan, mendorong masyarakat agar konsisten melakukan boikot produk terafiliasi Israel. Aksi boikot yang kita telah terbukti dapat menggerus pendapatan perusahaan terafiliasi Israel, penjualan mereka turun bahkan saham mereka anjlok. Langkah boikot selama ini efektif, penjualan perusahaan terafiliasi turun, bahkan Amerika pun menyerukan gencatan senjata. Tetapi perjuangan belum selesai, tetap boikot. Jangan kendor sesuai anjuran MUI," tuturnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network