Ngopi Bareng Kapolresta: Wujud Nyata Kepedulian Polri terhadap Keamanan Pasar Tumpah Merdeka Bogor

Ifan Jafar Siddik
Ngopi Bareng Kapolresta dan Pj. Walikota: Wujud Nyata Sinergi TNI-Polri dalam Menjaga Keamanan Pasar Tumpah Merdeka Kota Bogor, Minggu (6/10). Foto: Ifan Jafar Siddik/ iNewsBogor.id

Pj. Walikota Bogor yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Polresta Bogor Kota dalam menjaga keamanan pasar. Ia berharap sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan suasana kondusif di seluruh wilayah Kota Bogor

“Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami. Dengan adanya kerja sama seperti ini, kami optimis kegiatan perekonomian di Kota Bogor akan semakin berkembang tanpa adanya gangguan,” ujar Pj. Walikota.

Acara “Ngopi Bareng Kapolresta” yang berlangsung hangat ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Wakil Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kasat Pol PP Kota Bogor, Dirut PD Pasar Kota Bogor, Kapolsek Bogor Tengah, Danramil Bogor Tengah, Camat Bogor Tengah, serta tokoh agama, tokoh pemuda, dan pedagang Pasar Tumpah Merdeka.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan Pasar Tumpah Merdeka dapat menjadi tempat yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh pedagang dan pengunjung.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network