Kabupaten Bogor Sukses Gelar Event Big Fight 2024

Asep Syahmid
Momen saat para petinju berlaga di event Big Fight 2024 digelar di GOR Laga Satria, Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengapresiasi pertandingan Big Fight 2024 berjalan sukses di Kabupaten Bogor. Pertandingan dilaksanakan di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Ahad (13/10/224) lalu. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP saat mewakili Pj. Bupati Bogor.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI), Hj. Neneng Astuti, perwakilan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Letkol Inf. G. Borlak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan, dan jajaran pengurus FTPI.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP menyampaikan, Pemkab Bogor mengapresiasi kegiatan pertandingan tinju profesional bergengsi, Big Fight 2024 berjalan sukses di Kabupaten Bogor. Ini adalah salah satu upaya membangkitkan motivasi dan daya dukung agar olahraga tinju di Kabupaten Bogor terus berkembang.


Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Saya yakin banyak potensi atau bakat-bakat yang dimiliki masyarakat Kabupaten Bogor di cabang olahraga tinju. Ini juga memotivasi para atlet tinju di Kabupaten Bogor untuk mengembangkan kemampuan individunya,” ujar Asnan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network