927 Atlet Panahan Ikuti Kejuaraan Pakansari Open Championship 2024 Piala Kadispora Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Jajaran Penyelenggara mengabadikan momen usai pembukaan Kejuaraan Panahan Pakansari Open Championship 2024 Piala Kadispora Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 927 atlet Panahan ee Indonesia ambil bagian dalam event Panahan Pakansari Open Kadispora Cup 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Panahan, Pakansari, Cibinong, Jumat (25/10/2024).

Dari 927 atlet yang hadir dalam Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini dihadiri para atlet dari Bali, Papua, Lampung, Bengkulu dan beberapa atlet dari daerah lain di Indonesia.

Pembukaan Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan mewakili Pj. Bupati dan dihadiri Sekdispora Kabupaten Bogor, Hendarsah serta mantan ketua Perpani dan jajaran pengurus saat ini seperti Adang Suptandar, Sigit Wibowo, Rusliandy dan lainnya.

Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini merupakan salah satu event dari Pakansari Archery Club salah satu anggota Cabor Perpani Kabupaten Bogor.

"Saya apresiasi event Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini. Ini event nasional dan diikuti oleh ratusan bahkan mencapai 927 atlet dari berbagai daerah di Indonesia," ujar Adang Suptandar, mantan Ketua Perpani Kabupaten Bogor yang hadir dalam pembukaan kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network