"Yang jadi anggota ini anak muda bisa, wanita-wanita yang bekerja atau sampai ibu-ibu. Target pasar Patris dari usia 18 tahun sampai 35 tahun dan semuanya. Nanti akan meluas ke wilayah-wilayah lain," terangnya.
Untuk diketahui, brand Patris ini menjual produk wanita yang sudah berdiri sejak tahun 2020 lalu. Ketika itu, Patris mulai dirintis menjual berbagai produk seperti sepatu, tas melalui marketplace di tengah pandemi Covid-19.
Karena permintaan dari berbagai wilayah terus meroket, akhirnya brand Patris dengan cepat tumbuh hingga memiliki total 3 juta pengikut di berbagai marketplace.
CEO Patris, Ricco Antonius. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)
"Highlight kita memang sepatu, sepatu-sepatu wanita yang cantik untuk dipakai sehari-hari, sandal. Kita juga ada dompet dan lainnya. Untuk produk lainnya dalam pengembangan dalam waktu dekat semoga saja bisa ada, temasuk juga offline-nya dalam waktu dekat ke depan kita launching offlinenya," pungkasnya.
Editor : Furqon Munawar
Artikel Terkait