get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Stadion Pakansari Akan Gelar 3 Event Sepakbola Bergengsi Sekaligus

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:20 WIB
header img
Foto: istimewa

Ketua Pertina Kabupaten Bogor ini menilai, Stadion Pakansari yang jadi kebanggaan nasional ini memang punya banyak kelebihan yang menjadi dasar pilihan banyak pelaku sepakbola menetapkan Stadion Pakansari sebagai venue kegiatannya.

Menurutnya, akses dari Jakarta yang tidak terlalu jauh dan hanya bisa ditempuh dalam waktu 1jam serta luasnya area parker di Stadion Pakansari menjadi daya tarik bagi banyak pihak menggelar event di Pakansari.

Selain itu, kata Asnan AP, kualitas rumput lapangan, ruang ganti dan lampu yang ada di Stadion Pakansari juga sudah memenuhi standar internasional.   

Dalam kesempatan yang sama, Asnan AP menegaskan, Stadion Pakansari juga sangat  siap menjadi salah satu stadion untuk menggelar event Piala Dunia U-20  tahun 2023 mendatang.

“Kami belum tahu kabar terakhir soal venue Piala Dunia U-20  tahun depan. Apakah Stadion Pakansari masih masuk nomanasi atau tidak. Namun, pada intinya kami tetap akan selalu siap jika seandainya Stadion Pakansari bisa jadi Stadion alternative untuk Piala Dunia U-20 tahun depan,” pungkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut