Logo Network
Network

Jelang Peparda Jabar 2022 Semua Atlet NPCI Kabupaten Bogor Terus Fokus Latihan

Asep Syahmid
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 07:28 WIB
Jelang Peparda Jabar 2022 Semua Atlet  NPCI Kabupaten Bogor Terus Fokus Latihan
Jelang Peparda Jabar 2022 Semua Atlet NPCI Kabupaten Bogor Terus Fokus Latihan. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Meski perhelatan Peparda Jabar 2022  masih menyisahkan waktu enam bulan kedepan, tapi persiapan semua atlet dari seluruh cabang olahraga yang ada dibawah pembinaan National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, terus menggeber program latihan kepada para atlet yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) NPCI.

Dikatakan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, atlet yang tergabung dalam Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor, menuju Peparda Jabar 2022  2022, tengah digeber program latihannya oleh tim pelatih.

"Semua pelatih terus menggenjot program latihan atlet yang akan memperkuat NPCI Kabupaten Bogor di ajang Peparda Jabar  2022, di Kabupaten Bekasi," kata M Misbach, Selasa, (28/6/2022).

Misbach mengatakan, persiapkan semua atlet dari 12 cabang olahraga pada Peparda Jabar 2022, jadi perhatian jajaran Pengurus NPCI Kabupaten Bogor melalui tim pelatih, sehingga program latihan harus terus ditingkatkan disisa waktu enam bulan sebelum Peparda Jabar 2022 digelar.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.