get app
inews
Aa Read Next : Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

5 Tempat Menginap di Megamendung Bogor, Nomor 3 Paling Instagrammable

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:05 WIB
header img
Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Salah satunya di di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id – Tempat menginap di Megamendung Bogor wajib Anda jadikan referensi untuk liburan bersama teman ataupun keluarga. Berlibur di Megamendung Bogor tidak lengkap rasanya jika tidak menyaksikan suasana malam dengan udara yang sejuk di daerah ini.

Megamendung merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun teman. Banyak destinasi alam nan cantik yang bisa Anda kunjungi di kota di kawasan yang  memiliki udara sejuk ini. Sehingga jika liburan hanya sehari tidak puas rasanya jika tidak mengelilingi wisata yang ada di Megamendung Bogor. 

Berikut tempat menginap di Megamendung Bogor yang bisa jadi referensi Anda:

1. Karma Salak
Rekomendasi tempat menginap di Megamendung Bogor yang pertama adalah Karma Salak. Penginapan ini berlokasi di kawasan Puncak tepatnya di Jalan Raya Puncak - PUSDIK Megamendung Gombong Koneng Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini menawarkan suasana sunyi, asri dan sempurna bagi anda yang jenuh dengan suasana perkotaan. 

Karma Salak bisa menjadi solusi yang ingin mencari ketenangan di alam asri dengan layanan yang terbaik. Selain dimanjakan dengan pemandangan dan udara yang menyegarkan, anda juga dapat berpetualang di kebun teh yang cocok sebagai tempat refleksi atau yoga dengan suasana yang teduh dan nyaman. Dengan harga mulai dari Rp400 ribuan, Anda sudah mendapatkan fasilitas menginap yang nyaman bersama keluarga atau teman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut