get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Lanjutan Liga 1 2023/2024 Skuad Persib Bandung Tingkatkan Tensi Latihan

Jambret Ponsel Milik Remaja Cantik di Margahayu Bandung Babak Belur Dikeroyok Warga

Rabu, 24 November 2021 | 22:25 WIB
header img
Pelaku penjambretan di Kompleks Cicukang Indah Kopo, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Rabu (24/11/2021) pagi sekitar pukul 10.45 WIB. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNews.id - Pelaku penjambretan di Kompleks Cicukang Indah Kopo, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Rabu (24/11/2021) pagi sekitar pukul 10.45 WIB, viral di media sosial babak belur dikeroyok massa.

Dalam video yang beredar terlihat kejadian berawal ketika korban seorang remaja putri berjalan sendiri sambil tangan kanannya menggenggam handphone (HP).  Sedangkan pelaku yang mengenakan jaket jins biru, kaus merah, dan helm warna merah muda, mengendarai motor.  

Saat berpapasan, pelaku memperhatikan HP yang berada di genggaman tangan kanan korban. Mungkin dalam pikiran pelaku terbersit niat untuk menjambret. 

Setelah melaju sekitar tiga meter dari korban, pelaku turun dan memarkirkan motor. Benar saja, pelaku mengejar dan merampas HP korban. Korban pun berusaha mempertahankan HP miliknya. Dia mengejar pelaku sambil berusaha merebut kembali HP tersebut. 

Pelaku sempat melakukan kekerasan dengan mendorong tubuh korban dengan keras. Tetapi korban tetap bertahan sambil berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar para tetangga. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut