get app
inews
Aa Read Next : 6 Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan, No 6 Baik Untuk Tulang

5 Jenis Buah Bantu Produksi Pelumas Wanita Secara Alami

Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:05 WIB
header img
Buah buahan bantu produksi pelumas secara alami pada wanita. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

3. Alpukat

Alpukat berfungsi membantu mencegah kekeringan pada vagina. Buah ini juga mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan utama untuk membantu mengatur aliran darah ke vagina. Bahkan, alpukat juga kaya akan potasium dan vitamin B6. Sebuah penelitian tertentu menunjukkan bahwa buah ini dapat mengurangi gejala sindrom pra menstruasi seperti kelelahan. Alpukat juga dapat membantu meningkatkan libido dan energi wanita selama hubungan seksual.

4. Stroberi

Zat yang terkandung dalam stroberi disebut baik dan sehat untuk vagina. Biji stroberi mengandung seng yang dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual pria dan wanita. Konsumsi seng yang tinggi menyebabkan penurunan kekeringan vagina yang nyata, yang membantu mempersiapkan tubuh wanita untuk berhubungan seks. Stroberi juga memiliki antioksidan tingkat tinggi yang meningkatkan kesehatan seksual dan kesuburan, karena keduanya meningkatkan aliran darah ke organ seks wanita.

5. Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C yang diketahui mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Tingginya kadar vitamin C dalam jeruk membantu merangsang kebasahan dinding vagina untuk membantu penetrasi saat berhubungan seksual lebih mudah. Kandungan ini memberikan stamina tubuh dan membantunya bertahan lama selama berhubungan seksual. Kandungan vitamin C yang tinggi juga dapat membantu vagina untuk menghasilkan pelumas ketika bercinta.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut