get app
inews
Aa Read Next : Pertahankan Kebersihan Kota: DPRD Kota Bogor Siap Perjuangkan Insentif untuk Petugas Kebersihan

Petugas Kebersihan Bandara Soekarno-Hatta Temukan Dompet Berisi Mata Uang Asing Setara Rp130 Juta

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:41 WIB
header img
Raynaldi, cleaning service Bandara Soetta menemukan dompet berisi mata uang asing di salah satu toilet di Terminal 3. FOTO/IST

JAKARTA,iNews.id - Petugas kebersihan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta bernama Raynaldi pada 9 Desember 2021 menemukan dompet berisi mata uang asing dengan jumlah setara Rp130 juta di salah satu toilet di Terminal 3. 

Sesuai prosedur, dia menyerahkan barang tercecer tersebut ke personel aviation security (Avsec), yang kemudian dompet beserta isinya dikembalikan ke pemilik.

Sebelumnya, cleaning service yang bernama Halimah juga menemukan cek senilai Rp35,9 miliar di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Cek tersebut kemudian sudah dikembalikan ke pemiliknya.

Beberapa waktu lalu, petugas cleaning service bernama Rivan juga pernah menemukan tas penumpang pesawat berisi uang Rp20 juta di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tas tersebut beserta isinya pun telah dikembalikan ke pemilik.

Direktur Utama AP II, Muhammad Awaluddin mengatakan para staf bandara seperti Raynaldi dan Halimah telah mewujudkan Bandara Soekarno-Hatta sebagai tempat yang nyaman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut