get app
inews
Aa Read Next : YKMI Serukan Boikot Produk Terafiliasi Israel, Pakar Hukum: Itu Hak Konstitusional

Buntut Aksi Provokasi di GOM Bogor Selatan, Kontraktor CV Emasindo Resmi Somasi PD Makmur

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:33 WIB
header img
Buntut Aksi Provokasi di GOM Bogor Selatan, Kontraktor CV Emasindo Resmi Somasi PD Makmur. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Aksi penempelan poster bernada provokasi di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Bogor Selatan yang mengundang keriuhan di ranah publik usai diunggah di media sosial akhirnya berbuntut panjang.

Dalam hal ini, kontraktor pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Bogor Selatan CV Emasindo resmi melayangkan somasi kepada penyedia bahan material PD Makmur lantaran diduga telah mencemarkan nama baik perusahaan.

Project Manager CV Emasindo, Harry Budiman mengatakan bahwa dengan adanya peristiwa pemasangan poster di GOM berisi narasi mendiskreditkan dianggap telah merugikan pihaknya.

"Atas dasar itu, kami mensomasi H Makmur selaku pemilik PD Makmur, karena telah merusak nama baik perusahaan seolah-olah Emasindo tak ingin membayar, padahal kami tak ada kaitan kerjasama dengan dia. Bahkan yang bersangkutan sampai mau membongkar GOM," ucapnya kepada wartawan, Kamis (12/1).


Project Manager CV Emasindo Harry Budiman perlihatkan amplop surat berisi somasi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Lebih lanjut, Harry menegaskan CV Emasindo memberikan jangka waktu tiga hari kepada PD Makmur untuk meminta maaf dan membersihkan nama baik perusahaan. "Kalau tak dilakukan juga, kami akan menempuh jalur hukum," ungkap Harry.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut