get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Nama Tempat Unik dan Aneh di Jawa Barat, No 1 Paling Geli Bacanya

Ridwan Kamil Tinjau Revitalisasi Pedestrian dan Alun-alun Sukabumi

Senin, 03 Januari 2022 | 07:58 WIB
header img
: Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, Minggu (2/1/2022). (Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)

SUKABUMI.iNews.id -- Memasuki hari kedua di tahun 2022, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, Minggu (2/1/2022). Infrastruktur yang ditinjau di antaranya pedestrian di Jalan Ahmad Yani, GOR Lapangan Merdeka, dan Alun-alun Kota Sukabumi. 

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Jabar Boy Iman Nugraha, Wali

Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan Forkopimda Kota Sukabumi. 

"Di hari ini saya meninjau persiapan peresmian proyek-proyek infrastruktur di Sukabumi. Alhamdulillah walaupun dua tahun COVID, ada beberapa pekerjaan tetap kita kerjakan dan Allah memberikan kita kemudahan, khususnya di Kota Sukabumi," kata Kang Emil - sapaan Ridwan Kamil.

Kang Emil juga mengapresiasi hasil revitalisasi beberapa proyek infrastruktur di Kota Sukabumi yang rencananya akan diresmikan pekan depan. Misalnya, Lapangan Merdeka Kota Sukabumi yang kini menjadi rapi dan memiliki banyak fasilitas publik, mulai dari jogging track hingga track sepatu roda. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut