get app
inews
Aa Read Next : 135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Ridwan Kamil Tinjau Revitalisasi Pedestrian dan Alun-alun Sukabumi

Senin, 03 Januari 2022 | 07:58 WIB
header img
: Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau sejumlah proyek revitalisasi infrastruktur di Kota Sukabumi, Minggu (2/1/2022). (Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)

Kemudian Alun-alun Kota Sukabumi juga terlihat rapi dan memiliki banyak spot foto yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Misalnya, Tugu Kujang yang memiliki tulisan Sukabumi di bawahnya. 

"Pertama kita akan meresmikan Lapangan Merdeka dengan APBD dari Provinsi, kemudian alun-alun juga dari Provinsi, kemudian ada Pasar Lembur Situ. Minggu depan (direncanakan akan diresmikan)," ucap Kang Emil. 

Selain itu, proyek pedestrian yang ada di Jalan Ahmad Yani juga mendapat pujian dari Kang Emil. Apalagi, pedestrian Jalan Ahmad Yani kini sudah rapi dan ramah pejalan kaki. 

Kabel-kabel listrik yang ada di sepanjang Jalan Ahmad Yani sudah dirapikan. Ditambah, tersedia beberapa bangku untuk masyarakat duduk beristirahat sejenak. 

Menurut Kang Emil, dengan rapinya pedestrian, Jalan Ahmad Yani Sukabumi bisa menarik wisatawan. Dampaknya, perekonomian Kota Sukabumi juga bisa pulih atau bahkan meningkat.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut