get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023, Indocement Gelar Beragam Aksi Peduli Lingkungan

Senin, 12 Juni 2023 | 20:21 WIB
header img
Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023, Indocement Gelar Beragam Aksi Peduli Lingkungan. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai wujud kepedulian pada lingkungan yang bersih, sehat dan lestari, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) menggelar aksi dengan tagline Bersih-Bersih Perairan dan Kelola Sampah Bersama Indocement (Ber-AKSI) secara serentak di tiga kompleks pabrik Citeureup, Cirebon dan Tarjun, Sabtu, (10/6/2023).

Para Karyawan Indocement di Kompleks Pabrik Citeureup melakukan aksi bersih-bersih sampah di Sungai Cileungsi, sementara Karyawan Kompleks Pabrik Cirebon melakukan aksi bersih-bersih saluran irigasi pertanian Desa Palimanan Barat sedangkan Karyawan Kompleks Pabrik Tarjun melaksanakan aksi bersih-bersih dipesisir Desa Tarjun dan Selat Laut.

Dari kegiatan Ber-AKSI ini Indocement berhasil membersihkan total sampah seberat 16,3 ton sampah terdiri dari sampah organik dan sampah non-organik.

Selain aksi bersih-bersih, Indocement juga melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menjaga keanekaragaman hayati di seluruh kompleks pabrik milik Indocement.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut