get app
inews
Aa Read Next : Terima Sertipikat Tanah Elektronik, Warga Jakarta: Lebih Safety dan Efektif

Puan dan AHY Masih Bisa Ikut Empat Kali Pilpres, PDIP Ingin Jaga Kolaborasi dengan Demokrat

Rabu, 21 Juni 2023 | 11:52 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kepemudaan, Ahmad Basarah berharap kolaborasi antara partainya dengan Partai Demokrat bisa dijaga dan berkelanjutan.

Hal ini menindaklanjuti pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menggaungkan rekonsiliasi politik bagi kedua partai.

Ahmad mengatakan, Puan dan AHY secara biologis diperkirakan dapat mengikuti kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) sebanyak empat kali.

Bila kolaborasi PDIP dan Demokrat bisa diteruskan, keduanya diyakini dapat melakukan pekerjaan besar bagi bangsa.

“Dua putra-putri presiden ke-5 dan ke-6 RI yang sekarang eksis di masing-masing partai politik bertemu, itu bisa merancang berbagai hal tentang masa depan,” ucap Basarah dalam Talk Politic With Reinhard yang tayang di YouTube SINDOnews, dikutip Rabu (21/6/2023).

“Secara biologis, jika usia Mba Puan dan Mas AHY Panjang, mereka berdua mungkin paling minim bisa mengikuti empat kali pilpres lagi. Banyak hal yang bisa dikerjakan kalau kolaborasi itu bisa dijaga,” sambungnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut