get app
inews
Aa Read Next : Kementerian PUPR Bangun Rusun Anggota Polri di Blora

Peduli Lingkungan, Kapolsek Cileungsi Bersama Pemdes Lakukan Bebersih Sampah

Jum'at, 14 Juli 2023 | 19:01 WIB
header img
Polsek Cileungsi bewesama warga lakukan bebersih sampah. Foto: iNewsBogor.id/Cahyat Supriatna

BOGOR, iNewsBogor.id - Peduli lingkungan, Kepolisian sektor (Polsek) Cileungsi Polres Bogor dan jajaranya lakukan bebersih bareng Pemerintah Cileungsi dan warga sekitar bertempat di bawah Flyover Cileungsi Kampung Rawa belut RT. 001/015 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Kamis (13/7/23) sekita pukul 08:00 pagi.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, Ipda Hendrik Hartono Panit Reskrim Polsek Cileungsi, Supendi Sekdes Cileungsi Personil Polsek Cileungsi, Para Ketua RT Desa Cileungsi, Karang Taruna Desa Cileungsi dan Serta Warga Masyarakat.

Dalam Keterangannya Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, kegiatan bebersih lingkungan itu menjadi salah satu program Polri terhadap kecintaan kepada masyarakat.

“Polri memiliki program peduli lingkungan membersihkan sampah serentak oleh kepolisian, kegiatan ini dilakukan bersama-sama Pemdes Cileungsi kemudian warga sekitar hingga milenial. Jadi kehadiran polisi ini harus berguna untuk membantu permasalahan yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, acara peduli terhadap lingkungan kali ini agar bisa terlihat indah dan bersih sehingga air yang mengalir terhadap saluran air pun bisa lancar.

“Sebelumnya kami sudah maping tempat-tempat yang banyak sampah yang mengganggu lingkungan serta saluran air, hari ini kita sama-sama bersihkan dari mulai jam 8 pagi hingga jam 10 Alhamdulillah bisa di selesaikan,” jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut