get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-94 PSSI Dirayakan Secara Sederhana, Erick Thohir Undang Para Legenda Sepakbola

Kisah Sukses Imas Fahriaty, Nikah Muda Terjun di Dunia Konten Kreator dengan Jutaan Followers

Senin, 14 Agustus 2023 | 18:33 WIB
header img
Sosok Imas Fahriaty, ibu muda asal Tangerang, mendulang sukses di dunia konten kreator. (Foto : Istimewa)

Ada postingan aktivitas Imas yang seru dan menantang saat dirinya berpindah rumah kontrakan ke tempat tinggal barunya , lalu ada juga konten menarik ketika ia memanen padi di sawah bersama keluarganya di kampung. Sederhana namun seru, membuat penasaran orang jika tidak mengikuti postingan kontennya. Dan bagi kalangan ibu rumah tangga, ibu muda bahkan para jomblo postingannya bisa jadi pendidikan dan bikin gereget.

Selain aktif memposting di TikTok, Imas juga memiliki akun instagram. Imas mengawali karir nya aktif berbagi pengalaman dengan viewer dengan postingan yang memperlihatkan gadis desa merantau hingga tinggal di kota. Tak ia sangka postingan sederhana itu direspon banyak viewer.

Imas pun semakin bersemangat, terinspirasi berkreasi dan beinisiatif membuat konten berbagi pengalaman kehidupan kesehariannya di sosial media bersama audience dan penggemar setianya.

Imas pun tidak pernah pelit untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan para penggemarnya bagaimana menjadi seorang konten kreator yang bisa menghasilkan dan tetap bisa berkarir walau hanya dari rumah menjadi seroang ibu rumah tangga muda .

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut