get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-94 PSSI Dirayakan Secara Sederhana, Erick Thohir Undang Para Legenda Sepakbola

Kisah Sukses Imas Fahriaty, Nikah Muda Terjun di Dunia Konten Kreator dengan Jutaan Followers

Senin, 14 Agustus 2023 | 18:33 WIB
header img
Sosok Imas Fahriaty, ibu muda asal Tangerang, mendulang sukses di dunia konten kreator. (Foto : Istimewa)

'Tidak ada yang mudah jika ingin mencapai sesuatu yang diinginkan, harus beriringan dengan usaha dan juga perjuangan yang maksimal, selain tentu saja dukungan penuh dari suami dan do'a orang tua terutama ibu kita," ujar Imas pada iNewsBogor.id disela kesibukannya.

Jauh sebelum menjadi kintem kreator, Imas Fahriaty memulai karir dengan bekerja di salah satu perusahaan animasi. Menurutnya, memproduksi konten tentu tidak mudah dan butuh konsistensi. Jika konsisten lambat laun bisa mempunyai pengikut yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Konten- konten yang disajikan pun hal yang bermanfaat, cerita pengalaman pribadi dan peran sebagai istri yang baik.

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil, kini ia telah memiliki followers 3,300,000 followers di Tiktok dan 610.000 di Instagram. Bahkan berkat jerih payahnya, akun media sosial miliknya mulai dilirik sejumlah produk untuk mengajak kerjasama.

"Allhamdulillah yah, berkat do'a dan dukungan semua pihak terutama suami saya dan orang tua kami juga para pengikut atau netizen, kini sudah ada beberapa produk mau mengajak kerjasama, mudah-mudahan saya dan suami diberikan kekuatan dan juga kesehatan serta mampu menjalankan amanah ini," pungkasnya

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut