get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Dukung Perkembangan Kendaraan Listrik di Tanah Air, FIFGROUP Hadir di Pameran Motor Listrik IEMS

Jum'at, 22 September 2023 | 16:51 WIB
header img
Dukung perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air, FIFGROUP hadir di Pameran Motor Listrik IEMS. Foto: Ist

“Hadirnya kami pada kegiatan ini tentu sangat bereratan dengan misi perusahaan ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi keberlanjutan dan ESG yang tertuang pada Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP. Salah satu aksi yang tertuang dalam implementasi tersebut adalah meningkatkan portfolio dalam pembiayaan produk berkelanjutan,” tutur Ronald.

FIFGROUP yang mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ hadir bersama kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Beragam promo dan hadiah menarik dapat diakses di booth FIFGROUP yang terletak di dekat pintu masuk utama area pameran.

FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo khusus. Hanya di ajang IEMS pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor listrik merek Honda cukup menyediakan  uang muka atau down payment mulai dari Rp6,9 juta dengan tenor 3 tahun. 

Tentu ini menjadi kesempatan baik bagi masyarakat dengan sejumlah manfaat yang bisa didapatkan melalui penggunaan kendaraan listrik. Mulai dari rendahnya biaya transportasi yang dibutuhkan, mengurangi emisi yang dapat berdampak buruk bagi udara, dan sejumlah manfaat lain yang bisa didapatkan.

Selain FIFASTRA, SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulannya. Caranya pun sangat mudah, pengunjung cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dengan uang muka atau down payment (DP) hingga 0% untuk konsumen setia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut