get app
inews
Aa Read Next : Coach Indra Sjafri Panggil Tiga Pemain Piala Soeratin U-17 Masuk Timnas U-20

Bima Sakti Matangkan Persiapan Timnas U-17

Minggu, 29 Oktober 2023 | 12:23 WIB
header img
Bima Sakti Matangkan Persiapan Timnas U-17. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id- Piala Dunia U-17 2023 semakin dekat. Untuk itu tim U-17 Indonesia terus memantapkan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Jakarta Jumat (27/10) akhir pekan lalu.

Seusai menjalani program pemusatan latihan di Jerman, tim asuhan Bima Sakti itu meneruskan program latihannya di Jakarta. "Sebenarnya, kami hanya meneruskan dan melanjutkan program latihan dari Jerman. Materi latihan tadi adalah pemulihan fisik dan adaptasi cuaca di Indonesia, serta beberapa latihan lain seperti set piece, dan game plan," buka Bima usai latihan dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu, 29 Oktober 2023

"Kami juga akan melakukan latihan di malam hari, karena menyesuaikan laga kami di Piala Dunia nanti yang dimainkan malam hari," lanjutnya.


Profil Timnas U-17 tengah menjalani sesi latihan.  (Foto : Istimewa)

 

Bima juga mengungkapkan kalau seusai TC di Jerman timnya masih ada kendala pada adaptasi cuaca. "Di Jerman kami ada di kondisi cuaca dingin dengan 12, kadang 10, bahkan sampai 6 derajat celcius. Di sini kita kembali suhu panas, jadi harus adaptasi lagi. Alhamdulillah pemain sudah bisa beraptasi. Walau ada beberapa dari mereka mengalami jet lag, itu biasa. Kami pelatih juga. Karena perbedaan waktu lima sampai enam jam, waktu istirahat juga," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut