get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Angela Tanoesoedibjo Optimis Mahfud MD Tampil Optimal di Debat Cawapres

Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:03 WIB
header img
Mahfud MD. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Angela Tanoesoedibjo, mengungkapkan keyakinannya bahwa calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, akan menunjukkan performa terbaiknya dalam debat cawapres sesi kedua Pemilu 2024 pada Minggu (21/1).

"Saya yakin dengan Pak Mahfud karena sosok senior yang telah malang melintang. Yang pasti kita doakan beliau sehat, semangat supaya besok bisa menunjukkan performa terbaik. Saya yakin beliau luar biasa," kata Angela saat ditemui di acara pengecekan kesehatan gratis di Surabaya, Sabtu (20/1/2024).

Debat cawapres tersebut akan mengusung tema energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Angela, yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), memuji Mahfud MD sebagai pendekar hukum.

"Jadi apapun gagasannya konstruksi hukum didahulukan, implementasinya agar tidak berantakan. Saya sudah merasakan empat tahun gagasan bagus tapi konstruksi hukum tidak ada, ya percuma," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo itu.

Untuk diketahui, debat keempat KPU ini menampilkan tiga cawapres, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut