get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bogor Soroti Kecurangan Pemilu

Peluru Tak Terkendali Ajak Muda-Mudi Ngobrol Bareng Caleg, Cari Solusi Masalah Kerjaan di Bekasi

Sabtu, 27 Januari 2024 | 07:05 WIB
header img
Fico Fachriza (pertama dari kanan) menjadi moderator diskusi dengan Caleg PDIP Silviya Wahyu Putri (pertama dari kiri) dan Hendriek Lyston Sihotang (tengah) di Lapangan Mini Soccer, Bekasi, Jumat (26/1/2024). (Foto: Alpin/iNews.id).

BEKASI, iNewsBogor.id - Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali bersama remaja dan anak milenial Bekasi mengadakan acara pesta musik dan diskusi bersama calon legislatif (Caleg) pada Jumat (26/01/2023).

Kegiatan yang diberi nama After Party Talk Show dan Karaoke ini diadakan bersama Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDIP, Silviya Wahyu Putri, dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Hendriek Lyston Sihotang, di Lapangan Mini Soccer Ganda Agung Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Dalam sesi diskusi, Komika Fico Fachriza menjadi pembicara yang memulai percakapan. Fico, yang juga anggota Peluru Tak Terkendali, menyampaikan bahwa kegelisahan anak muda di Bekasi sangatlah besar, terutama soal keadilan lapangan kerja bagi warga setempat.

Oleh karena itu, para caleg harus memiliki visi dan misi yang nyata untuk memperhatikan suara anak muda dan masyarakat Bekasi secara umum.

Lihat kegiatan Peluru Tak Terkendali lainnya di sini.

Silviya setuju dengan pernyataan Fico bahwa diperlukan sosok yang dapat memperhatikan para pemuda agar mereka dapat bertindak secara produktif.

Silviya juga menyatakan bahwa Kabupaten Bekasi, sebagai wilayah industri terbesar di Asia Tenggara, harus memberikan kesempatan bagi perempuan dan ibu rumah tangga yang ingin bekerja.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut