get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024

Ekspresi Lucu Komeng Viral di Media Sosial, Kisah Foto Unik di Surat Suara dan Asal Usulnya

Jum'at, 16 Februari 2024 | 15:14 WIB
header img
Ekspresi unik dan lucu Komeng di surat suara DPD RI pada Pemilu 2024 Jawa Barat. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Komedian Komeng masih menjadi sorotan karena foto uniknya yang muncul di surat suara. Ekspresi unik dan lucu Komeng membuat namanya menjadi viral di media sosial.

Setelah mengetahui bahwa namanya menjadi perhatian setelah Pemilu 2024, Komeng mengungkapkan asal usul memasang foto yang nyeleneh di surat suara pemilihan DPD RI Jawa Barat. Dia menjelaskan bahwa foto tersebut murni berasal dari hasil selfie-nya sendiri.

Awalnya, dia merasa ragu karena KPU RI sebelumnya meminta setiap calon untuk menggunakan foto dengan mengenakan pakaian adat atau menjadi ciri khas dari calon tersebut. Namun, ketika foto tersebut diserahkan, beruntungnya KPU mengizinkannya untuk menggunakan foto tersebut sehingga dia merasa lega.

"Foto itu saya ambil selfie sendiri, sambil memanaskan mobil, saya suruh asisten saya mencetaknya, kemudian saya bawa ke Bandung untuk diserahkan. Ketika saya memberikan foto itu, petugas KPU tertawa. Saya kemudian bertanya apakah boleh atau tidak, mereka mengatakan tidak ada larangan, jadi kalau tidak ada larangan berarti boleh," ungkap Komeng kepada awak media di Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2024).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut