get app
inews
Aa Read Next : Bogor Food Festival Kembali Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Pecinta Kuliner Wajib Datang!

Transitory Coffee and Kitchen Siap Hadir dengan Konsep Baru Setelah Renovasi Total

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:49 WIB
header img
Transitory Coffee and Kitchen hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan elegan. Foto: iNewsBogor.id

DEPOK, iNewsBogor.idTransitory Coffee and Kitchen, destinasi kuliner favorit di Kota Depok, akan segera membuka kembali pintunya setelah menjalani renovasi total. Berlokasi di Jalan Tole Iskandar No.9A Sukamaju, Kota Depok, kafe ini hadir dengan konsep baru yang lebih segar, modern, dan elegan, siap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan setianya.

Renovasi Total untuk Pengalaman yang Lebih Baik

Renovasi yang dilakukan mencakup perubahan menyeluruh pada interior dan eksterior kafe. Dengan menggandeng desainer interior ternama, Transitory Coffee and Kitchen kini memiliki tampilan yang lebih elegan dan nyaman. Perubahan ini tidak hanya pada estetika, tetapi juga pada tata letak yang lebih efisien untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengunjung.

Konsep Baru: Modern dan Ramah Lingkungan

Transitory Coffee and Kitchen kini mengusung konsep baru yang mengedepankan tema modern dan ramah lingkungan. Setiap elemen desain interior menggunakan bahan-bahan berkelanjutan dan eco-friendly. Selain itu, kafe ini juga menyediakan area live music yang juga bisa digunakan untuk podcast, serta ruangan khusus meeting (VIP), di mana para pelanggan bisa menikmati suasana yang lebih privat sambil menikmati hidangan lezat ala Transitory Coffee and Kitchen.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut