get app
inews
Aa Read Next : Rummi Kopi Lan Tresna, Usung Konsep Keluarga Sajikan Kuliner Khas Nusantara

Transitory Coffee and Kitchen Siap Hadir dengan Konsep Baru Setelah Renovasi Total

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:49 WIB
header img
Transitory Coffee and Kitchen hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan elegan. Foto: iNewsBogor.id

Menu Baru yang Menggugah Selera

Tidak hanya tampilannya yang diperbarui, Transitory Coffee and Kitchen juga menghadirkan menu baru yang dikurasi oleh chef berpengalaman. Menu ini menggabungkan cita rasa lokal dan internasional, menawarkan berbagai pilihan mulai dari makanan berat, camilan, hingga dessert yang menggugah selera. Tentunya, menu kopi andalan mereka tetap tersedia, disajikan dengan sentuhan yang lebih inovatif.

Fasilitas Tambahan

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, Transitory Coffee and Kitchen juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan. Kini, kafe ini dilengkapi dengan Wi-Fi super cepat, ruang meeting yang bisa dipesan untuk keperluan bisnis, dan area live music serta ruang podcast. Dengan fasilitas-fasilitas ini, Transitory Coffee and Kitchen menjadi tempat yang ideal untuk segala aktivitas, mulai dari bersantai, bekerja, hingga berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Transitory Coffee and Kitchen mengundang seluruh pelanggan setia dan warga Depok untuk menghadiri acara Grand Reopening yang akan diadakan pada Jumat, 21 Juni 2024. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai promo spesial, live music, dan door prize menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen istimewa ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut