get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Dipimpin Langsung Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Ribuan Peserta Ikuti Kirab Bendera Merah Putih

Minggu, 11 Agustus 2024 | 14:57 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (tengah bertopi) saat memimpin Kirab Bendera Merah Putih diikuti ribuan warga dan ASN Pemkab Bogor dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemereekaan RI. (Foto : istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bogor lakukan kirab bendera merah putih dengan rute mulai dari Lapangan Tegar Beriman finish di Stadion Pakansari.

Kirab bendera merah putih ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu dan diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Bogor, Minggu (11/8/2024).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan bahwa, kirab bendera merah putih dilakukan dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-79, dengan mengajak masyarakat bersama-sama mengibarkan bendera merah putih, karena bendera merah putih ini merupakan pemersatu bangsa.


Tampak ribuan warga dan ASN Pemkab Bogor berbaur dalam kirab bendera merah putih start dari Lapangan Tegar Beriman finish di Stadion Pakasari, Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Harapannya dengan kirab merah putih maka semangat kebersamaan dalam rangka mengisi kemerdekaan, membangun Kabupaten Bogor ini menjadi semangat bersama,” tutur Asmawa Tosepu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut