get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Dipimpin Langsung Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Ribuan Peserta Ikuti Kirab Bendera Merah Putih

Minggu, 11 Agustus 2024 | 14:57 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (tengah bertopi) saat memimpin Kirab Bendera Merah Putih diikuti ribuan warga dan ASN Pemkab Bogor dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemereekaan RI. (Foto : istimewa/iNewsBogor.id)

Menurutnya, dengan kirab merah putih ini juga sebagai upaya untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia. Tentunya kegiatan ini memiliki makna yang besar yakni, bagaimana menjaga semangat nasionalisme, integritas dari sebuah bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara dan daerah Kabupaten Bogor ini membutuhkan kebersamaan .

“Inilah bentuk sinergi kolaborasi dari semua pihak, baik dari lembaga profesi seperti Kadin, Koni, Kormi, bukan hanya mengenang jasa pahlawan tetapi membangkitkan semangat kebersamaan dan silaturahmi di Kabupaten Bogor,” imbuhnya

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbah menyatakan apresiasi atas terobosan yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dalam memeriahkan HUT ke-79 RI tingkat Kabupaten Bogor ini.


Tampak para penyandang disabilitas tak ketinggalan turut memeriahkan kirab bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang digelar Pemkab Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

“Ini salah satu terobosan untuk Kabupaten Bogor, alhamdulillah juga kita dilibatkan dalam kegiatan ini, untuk tim kami terjunkan sebanyak ada 132 orang. Harapannya pemerintah juga selalu konsen kepada kami para disabilitas dengan selalu memberikan kesempatan dan hak yang sama,” tandasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut