get app
inews
Aa Read Next : Berobat ke Dukun Berujung 3 Orang Tewas di Danau Kuari, Ulama Ini Ajak Warga Pilih ke Dokter Saja

Dukun Ramal Masa Depan, Nasibnya Saja Tidak Tahu Bagaimana Kelak

Selasa, 08 Maret 2022 | 12:00 WIB
header img
Dukun kini banyak dibungkus dengan istilah orang pintar, paranormal berkedok ustaz atau oknum kiai mengaku bisa meramal kejadian setahun akan datang. FOTO/merriam-webster.com

DUKUN kini banyak dibungkus dengan istilah orang pintar, paranormal berkedok ustaz atau oknum kiai mengaku bisa meramal kejadian setahun akan datang.

Bahkan di awal tahun berbagai ramalan mereka ramalkan. "Padahal mereka sendiri tidak tahu nasib dan masa depan mereka sendiri," sebut Ustas dr Raenul Bahraen dikutip dari akun Instagramnya dikutip pada Selasa (8/3/2022).

Di awal tahun baru, kata dia, ramalan-ramalan muncul di televisi, media dan surat kabar baik berupa ramalan langsung dari peramal ataupun berupa zodiak dan ramalan bintang.

Beberapa orang pun sebenarnya tidak percaya karena memang tidak masuk akal akan tetapi mereka tetap ikut sekedar coba-coba, iseng ataupun sekedar meramaikan

"Sangat lucu juga ternyata ada peramal kondang yang meninggal pada tahun yang dia ramalkan, ada yang jatuh miskin, ada juga artis yang meramal kejadian setahun akan datang ternyata karirnya hancur," bebernya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammanusia yang paling mulia saja tidak tahu masa depan dan ilmu ghaib. Beliau berkata: "Seandainya tahu, pasti akan banyak kebaikan dan keberuntungan yang didapat sekarang."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut