get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Hanya 86 Atlet dan 16  Pelatih yang Akan “Disawer” Bonus

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:38 WIB
header img
Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga. FOTO: ist

BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor akan segera memberikan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali di ajang PON dan Peparnas Papua 2020 lalu.

Rencananya, pemberian bonus peraih medali pada ajang PON dan Peparnas Papua 2020 itu akan berlangsung pada Senin, 30 Mei 2022.

Pemberian bonus yang akan diberikan kepada para atlet dan pelatih yang Berjaya pada ajang PON dan Peparnas 2022 adalah yang masuk dalam kategori Clean and Clear dari semua keabsahahan administrasinya.

“ Insya Allah kami akan segera mencairkan bonus kepada para atlet dan pelatih peraih medali pada ajang PON dan Peparnas Papua 2022,” ujar Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga, Senin, 23 Mei 2022.

Menurutnya, pemberian bonus ini benar benar sudah melalui  tahapan dan kajian yang sangat cermat dalam hal yang berkaitan dengan administrasi atlet ataupun dengan total raihan medali yang telah diraih para atlet  Kabupaten Bogor pada event PON dan Peparnas Papua 2020.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut