get app
inews
Aa Read Next : Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi

Geger Justin Bieber Idap Sindroma Tunda Konser Keliling Dunia,Termasuk Indonesia

Minggu, 12 Juni 2022 | 00:06 WIB
header img
Geger Justin Bieber Idap Sindroma Tunda Konser Keliling Dunia,Termasuk Indonesia. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Penyanyi pop dunia Justin Bieber memutuskan untuk menunda beberapa konsernya yang bertajuk Justice World Tour 2022. Keputusan Bieber untuk menunda konser keliling dunia, akibat mengidap penyakit syndrome ramsay hunt yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh.

Kabar mengejutkan ini diumumkan Bieber melalui video yang diposting di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, suami Hailey Baldwin itu menunjukkan bagaimana sarafnya terpengaruh di sisi kanan wajah.

"Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom ramsay hunt, dan virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," kata Bieber.

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku ini," sambungnya dilansir dari Los Angeles Times, Sabtu (11/6/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut