Pengantin Wanita Baru 4 Hari Menikah Ditemukan Tewas, Mayatnya Dimasukan ke Dalam Koper

Susi Susanti
Pengantin baru tewas, mayatnya ditemukan di dalam koper (Foto: Daily Star)

“Dawn adalah wanita yang sehat. Dia menikah pada Rabu (27/10) dan sekarang ini telah terjadi,” lanjutnya. "Dia ditemukan di dalam koper di belakang beberapa pohon. Dia tinggal di (dekat) Shirley Grove,” ujarnya. Temannya menggambarkan Dawn sebagai wanita yang baik dan ramah yang telah membantu orang yang membutuhkan. "Dia adalah orang paling sehat yang bisa Anda temui," katanya. 

"Dia ramah dan murah hati. Dia pernah membayar belanjaan seorang pria cacat,” ujarnya. Keluarga dan teman-teman berbagi kesedihan mereka atas kematian Dawn di Facebook. Mereka menyebut Dawn sebagai sosok yang "cantik" dan "baik". 

Seorang wanita menggambarkan Dawn sebagai "orang yang baik hati". Tetangga Dawn di Nunlea Royd sangat terpukul dengan berita itu. "Saya terkesima - tidak ada kata lain untuk itu. Ini menyedihkan. Saya telah tinggal di sini selama 40 tahun dan apa yang telah terjadi sungguh mengerikan,” ungkap seorang wanita tua.

Sementara itu, detektif pembunuhan Polisi Yorkshire Barat terus menyelidiki pembunuhan itu. Mereka sangat ingin berbicara dengan orang tak dikenal yang menelepon mereka untuk melaporkan apa yang telah terjadi. Orang itu belum mengidentifikasi dirinya ke polisi. Petugas awalnya dipanggil pada pukul 16.38 sore pada Minggu (31/10) sore - tetapi petugas sekarang ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas mencurigakan pada jam-jam menjelang itu. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network