Pengantin Wanita Baru 4 Hari Menikah Ditemukan Tewas, Mayatnya Dimasukan ke Dalam Koper

Susi Susanti
Pengantin baru tewas, mayatnya ditemukan di dalam koper (Foto: Daily Star)

BRIGHOUSE,iNews.id - Pengantin wanita yang baru saja 4 hari menikah ditemukan tewas di dalam sebuah koper. Wanita yang bernama Dawn Walker, ditemukan tewas di daerah Lightcliffe Aysgarth Avenue, dekat Brighouse, pada Minggu (31/10). Teman-teman dekatnya mengatakan Dawn baru saja menikah pada Rabu (27/10).

Korban dikenal sebagai sosok yang ramah dan cantik telah ditemukan di dalam sebuah koper di dekat Halifax hanya empat hari setelah dia menikah. 

Wanita yang bernama Dawn Walker, ditemukan tewas di daerah Lightcliffe Aysgarth Avenue, dekat Brighouse, pada Minggu (31/10). Teman-teman dekatnya mengatakan Dawn baru saja menikah pada Rabu (27/10).
Seorang pria lokal berusia 45 tahun telah ditangkap atas dugaan pembunuhannya. Saat ini dia berada dalam tahanan polisi. Polisi juga diketahui tidak mencari tersangka lebih lanjut sehubungan dengan kematian Dawn.  

Seorang teman dekat memberi tahu YorkshireLive bahwa Dawn adalah wanita yang baik, perhatian, dan ramah. Temannya, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan mayat Dawn ditemukan tersembunyi di dalam koper di area berumput di dekat Aysgarth Avenue dan Nunlea Royd, yang telah ditutup oleh polisi. 

"Dia menikah pada Rabu (27/10) dan meninggal pada Minggu (31/10) pagi," terangnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network