Dihadiri Sejumlah Tokoh, Ribuan Jamaah Tumpah Ruah Peringati Tahun Baru Islam di Nurul Fata Bogor

Furqon Munawar
Dihadiri Sejumlah Tokoh, Ribuan Jamaah Tumpah Ruah Peringati Tahun Baru Islam di Nurul Fata Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Nampak pula di panggung para tokoh ulama dan habaib yang menyampaikan ceramah maupun tausiyah secara bergiliran berkenaan dengan hikmah peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.

Salah seorang jamaah asal Megamendung Bogor Arif Purnama Johan berharap peringatan Tahun Baru Islam kali ini akan membawa perdamaian dan persaudaraan diantara anak bangsa.

"Lewat Peringatan Tahun Baru Hijriyah dan Milad Nurul Fata yang ke 23 ini, kita semua berharap Bogor khususnya juga bangsa ini pada umumnya semakin diberkahi dan terjalin silaturrahmi demi kedamaian dan persaudaraan," ujar Arif Purnama Johan di lokasi peringatan Majlis Nurul Fata.


Suasana kemeriahan peringatan Tahun Baru Islam di Majlis Nurul Fata, Pamoyanan Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.                             (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedianya akan hadir, namun batal karena bersamaan waktu dengan perayaan akad nikah putrinya. Anies mengirimkan karangan bunga ucapan selamat terlihat di lokasi acara.


Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network