Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor

Furqon Munawar
Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai wujud tanggung jawab sosial, pengembang Citra Swarna Group terus berupaya melengkapi berbagai fasilitas di proyek perumahan yang sedangdalam tahap pengembangan, salah satunya, Citra Swarna Riverside, di Kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Salah satu bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik pada konsumen dengan membangun fasilitas kesehatan di area perumahan diperuntukkan bagi warga yang akan segera dibangun bekerja sama dengan pemerintah daerahsetempat. Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas kesehatan dilaksanakan dilokasi Citra Swarna Riverside, Cileungsi Kabupaten Bogor, Selasa, (23/5/2023).

“Kami sangat senang bisa memberikan fasilitas dan sarana kesehatan di tempat ini, dimana nanti ini akan menjadi sarana yang sangat berguna bagi masyarakat di Citra Swarna Riverside”, ujar Direktur Operasional Citra Swarna Group, Wahyu Hartanto disela acara.

Kehadiran fasilitas kesehatan di Citra Swarna Riverside disambut gembira warga. Salah satunya Ibu Yoyoh, ia mengaku senang seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam penyediaan fasilitas umum di perumahan.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali atas dukungan dan support dari pemerintah daerah, harapannya semakin banyak fasilitas yang ada di Citra Swarna Riverside," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan upaya pemerintah guna memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utamaposyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Posyandu yang akan dibangun di Citra Swarna Riverside seluas 40 m2. Selain itu akan dibangun juga fasilitas penunjang lainnya antara lain lapangan sepakbola dan voli seluas 450 m2.

Fasilitas kesehatan ini kelak akan dikelola oleh pemerintah daerah, sehingga diharapkan masyarakat nantinya tidak perlu ragu dengan pelayanan dan tenaga medis yang ada di fasilitas kesehatan Citra Swarna Riverside.

“Warga Citra Swarna Riverside bisa menggunakan dengan maksimal dan baik fasilitas kesehatan ini, terutama untuk Ibu Hamil dan Anak, apabila ada keluhan, dan memerlukan support dari Posyandu, maka bisa segara langsung nanti dimanfaatkan dengan baik ya, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari Citra Swarna Group," ungkap Petrus Padmardjo dari Citra Swarna Group.

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang sedang bertumbuh pesat. Saat ini sedang mengembangkan beberapa proyek perumahan di sejumlah wilayah Bekasi, Bogor, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004. Hingga saat ini Citra Swarna Group telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang. Dan dalam waktu dekat segera dilaunching Citra Swarna Tenjo City, Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat. Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network