Ulasan Insidious:The Red Door, Bahaya Mengintai Keluarga Lambert dari Balik ‘Pintu Merah’

Patris Arifin
Insidious: The Red Door.

Kisah Dalton dan Josh memecahkan misteri di balik diteror arwah gentayangan yang mengintai keluarganya turut dibintangi sejumlah actor ternama.

Berikut adalah profil singkat dari karakter Insidious: The Red Door

1. Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert

Ty Simpkins berperan sebagai Dalton Lambert, putra dari Josh Lambert dan Renai Lambert yang sudah mulai dewasa dan menjadi mahasiswa. Meskipun Dalton sudah lupa dengan masa lalunya yang dipenuhi dengan teror oleh  arwah, ia kini kembali diganggu.

2. Patrick Wilson sebagai Josh Lambert

Patrick Wilson berperan sebagai Josh Lambert, ayah Dalton yang akan mencoba memecahkan misteri kembalinya arwah iblis yang mengganggu kehidupan keluarganya.

3. Rose Byrne sebagai Renai Lambert

Rose Byrne berperan sebagai Renai Lambert, Ibu dari Dalton yang menjadi saksi perjalanan dan pengalaman mistis dan teror yang pernah keluarganya alami.

4. Andrew Astor sebagai Foster Lambert

Andrew Astor berperan sebagai Foster Lambert, adik dari Dalton yang juga mengalami dan mengetahui teror arwah iblis yang mengancam keluarganya.

5. Lin Shaye sebagai Elise Rainier

Lin Shaye berperan sebagai Elise Rainier, seorang pengusir setan atau iblis yang telah membantu Josh Lambert sejak belia hingga dewasa agar terbebas dari gangguan arwah.

Untuk nama-nama baru yang muncul, seperti Hiam Abbass, Sinclair Daniel, Peter Dager, dan Jarquez McClendon, perannya belum dapat diketahui.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network