Hina Presiden Jokowi dengan Diksi Tak Pantas, Rocky Gerung Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Lusius Genik N.L.
Ilustrasi Rocky Gerung.

Lisman mengatakan, pihaknya membawa sejumlah barang bukti di mana salah satunya adalah flashdisk berisi video pernyataan tak pantas Rocky Gerung yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

“Hari ini saya diperiksa langsung dengan beberapa saksi. Ini kerja cepat lah, ada dua saksi,” tutur Lisman.

Sebelumnya, sebuah video berisikan pernyataan Rocky Gerung viral di media sosial, Senin (31/7/2023). Dalam video yang beredar, Rocky terlihat mengkritik pemerintahan Presiden Jokowi.

Ia secara tegas mengatakan bahwa Jokowi yang akan purna tugas pada 2024 mendatang, masih sering cawe-cawe dengan sejumlah parpol. Hal itu, dinilai Rocky, sebagai langkah memantapkan ego individu sebagai seorang presiden.

“Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya, dia jadi rakyat biasa, engga ada yang peduli nanti. Tetapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia mesti pergi ke Cina buat nawarin IKN. Dia mesti mondar-mandir dari satu koalisi ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya. Dia memikirkan nasibnya sendiri. Dia enggak mikirin nasib kita.”

“Itu bajingan yang tolol. Kalau dia bajingan pintar, dia mau terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi bajingan tolol itu sekaligus bajingan yang pengecut. Ajaib, bajingan tapi pengecut,” ucap Rocky Gerung.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network