Anggota DPR RI Ravindra Airlangga Dorong Skema Pembiayaan Closed Loop Bagi Peternak Kabupaten Bogor

Furqon Munawar
Anggota DPR RI Ravindra Airlangga Saat Berdialog Dengan Warga Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, terkait program unggulan Makan Siang dan Susu Gratis yang diusung Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR, Ravindra Airlangga, optimistis dapat menyejahterakan para petani dan peternak. Program tersebut selaras dengan kebutuhan petani dan peternak di Kabupaten Bogor.

"Program capres-cawapres Prabowo-Gibran saya yakini sesuai dengan kebutuhan petani dan peternak di wilayah Bogor. Nantinya, hasil produk-produk mereka bisa terserap dalam program makan siang dan susu gratis di sekolah," tutur Ravindra.

Menurut Ravindra, program ketahanan pangan paslon nomor urut 2 bisa memberdayakan seluruh petani dan peternak yang ada di Bogor. Ia menyebut banyak komoditas di Kabupaten Bogor yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung program capres-cawapres yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Dalam program makan siang dan susu gratis, Prabowo-Gibran bakal memaksimalkan produk petani, peternak, atau nelayan lokal. "Bogor punya banyak hasil bumi unggulan, juga hasil peternakan. Saya yakin ini bakal terserap maksimal. Roda ekonomi berputar dari paling bawah, di petani dan peternak lokal, kesejahteraan akan diperoleh," pungkas Ravindra.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network