Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin dengan Akal Sehat

Alpin Pulungan
Pada acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali mengajak masyarakat agar memilih pemimpin dengan akal sehat. (Foto: Dok. PTT).

"Kami ingin masyarakat memilih pemimpin berdasarkan hati nurani dan akal sehat, bukan hanya berdasarkan emosi semata," kata Kiki kepada wartawan.

Kiki menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah calon presiden yang paling logis untuk dipilih.

"Kami, para anak muda, menganggap Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pilihan yang paling logis. Pertama, rekam jejak mereka positif dan tidak ada cela. Kedua, visi dan misi mereka terkait lapangan kerja, dukungan pada UMKM, dan sektor pendidikan adalah yang paling rasional dan dapat diwujudkan," ujarnya.

Peluru Tak Terkendali juga menekankan pentingnya kreativitas dalam masyarakat, dan menurut Kiki, seorang pemimpin harus mampu mengembangkan potensi kreatif setiap orang yang dipimpinnya.

Kampanye akbar di Semarang merupakan puncak dari pesta rakyat. Kiki mengatakan bahwa Ganjar telah mendekatkan diri dengan masyarakat bawah dan telah mengunjungi 450 titik di seluruh Indonesia.

"Kedua paslon ini memberikan perhatian yang paling besar kepada masyarakat sejak dimulainya kampanye pada 28 November 2023. Ganjar memulai kampanye dengan mengunjungi Merauke dan Mahfud ke Sabang," kata Kiki.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network