Usai Ditetapkan Presiden, Prabowo ke Anies: Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Alpin Pulungan
Prabowo Subianto menyebut ekspresi senyuman Anies berat usai dirinya ditetapkan KPU sebagai presiden. Foto: YouTube iNews TV

JAKARTA, iNewsBogor.id - Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengungkapkan pemahamannya terhadap ekspresi senyuman pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) saat acara penetapan capres-cawapres pemilihan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum RI.

"Mas Anies, Mas Muhaimin, saya pernah ada di posisi Anda. Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu, tetapi ini yang dituntut oleh rakyat kita," tutur Prabowo di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat Rabu (24/4/2024).

Prabowo menekankan bahwa kontestasi yang adem tidak akan memberikan pilihan yang tajam dan keras kepada rakyat.

"Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan, dan saya terima kasih kepada Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud, kita berjuang. Saya yakin dorongannya Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud sama dengan dorongannya saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," tambahnya. .

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menegaskan bahwa kontestasi Pemilu 2024 sudah berakhir.

“Jadi, saya ingin menyampaikan bahwa pertandingan telah selesai. Pertandingan yang sangat penting, kontestasi yang sangat penting karena ini yang diminta rakyat, rakyat membutuhkan pilihan,” tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network