Geliat HJB ke-542 di Harapan Jaya Warga Gelar Senam dan Gebyar Bazar UMKM di Area Pekarangan Rumah

Asep Syahmid
Warga Kelurahan Harapan Jaya tengah menggelar senam bugar memanfaatkan pekarangan dalam rangka turut memeriahkan HJB ke-542. (Foto : Istimewa)

Astar mengatakan, ada 200 warga yang ikut dalam kegiatan Senam Sehat dan Bugar. Sementara itu, ada sekitar 27 UMKM yang ambil bagian dalam bazzar HJB di RW 10. Selain empat kegiatan yang sudah dipaparkan diatas, rangkaian HJB ke-542 tahun 2024 di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong juga menggelar Lomba Mewarnai untuk anak anak usia PAUD dan SD dengan jumlah mencapai 60 peserta lomba. "Saya sangat bangga dengan antusias warga yang menggelar rangkaian HJB dengan berbagai kegiatan positif," ucap Astar.

Astar sendiri baru satu pekan jadi nahkoda anyar Harapan Jaya dan ia akan all out membawa Harapan Jaya menjadi harapan bagi semua warganya yang merindukan adanya perkembangan pada sektor pembangunan di wilayahnya.


Momentum HJB ke-542 dimanfaatkan warga Kelurahan Harapan Jaya dengan menggelar Bazaar UMKM di pinggir jalan kampung. (Foto : Istimewa)

"Insya Allah saya akan menggali potensi positif yang ada di Harapan Jaya sehingga menjadi sebuah prestasi yang mengangkat nama harum Kecamatan Cibinong ataupun Pemkab Bogor di tingkat Jabar," paparnya. 



Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network