Momentum HJB ke-542, Pemkab Bogor Tebar Penghargaan ke Berbagai Elemen Masyarakat

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan penghargaan pada salah seorang penerima di sela Acara Peringatan HJB ke-542 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Pemerintah Kabupaten Bogor tebar penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi dan dedikasinya terhadap kemajuan Kabupaten Bogor. Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Lapangan Tegar Beriman pada, Senin (3/6/24).

Untuk diketahui, penghargaan diberikan kepada tokoh masyarakat, Kepala Desa, RT/RW, Koperasi, pelaku UMKM Kabupaten Bogor hingga para Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna bakti yang berdedikasi mendorong kemajuan dan Pembangunan Kabupaten Bogor,  dengan kategori antar lain, peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana, kategori purna bakti.

Kategori dedikasi peningkatan kualitas pendidikan literasi dan numerasi masyarakat Kabupaten Bogor sebagai pengajar baca tulis hitung di Cisadon, serta kategori kepatuhan koperasi serta kategori UMKM terbaik.

Asmawa Tosepu mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada mereka yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor. Sehingga dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk juga melakukan hal yang sama.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network