Momentum HJB ke-542, Pemkab Bogor Tebar Penghargaan ke Berbagai Elemen Masyarakat

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan penghargaan pada salah seorang penerima di sela Acara Peringatan HJB ke-542 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. (Foto : Istimewa)

Salah satu penerima penghargaan kategori peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana, Kepala Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, Udin Saputra mengungkapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada Pj. Bupati Bogor dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan memberikan penghargaan di momentum HJB ke-542.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa memotivasi saya pribadi khususnya sehingga saya bisa lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Ciangsana. Untuk mempertahankannya, ke depan saya akan lebih aktif turun ke masyarakat guna mengabdi dan melayani masyarakat,” tutur Udin.Kemudian, penerima penghargaan sebagai Pengajar Baca Tulis Hitung di Cisadon.

Ketua RT 004 Cisadon Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, Ujang Usman mengaku, bangga atas penghargaan yang ia terima dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Artinya apa yang telah ia lakukan untuk masyarakat khususnya Kampung Cisadon Desa Karang Tengah dapat diterima manfaatnya oleh masyarakat.

"Alhamdulilah senang dan bahagia, mudah-mudahan saya bisa terus berbuat baik dan memberikan manfaat bagi banyak orang dengan yang saya berikan. Semoga di HJB ke-542 ini Kabupaten Bogor makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” imbuh Ujang. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network