Kemenko PMK Jadikan Kota Bogor Pilot Project Implementasi Program RAN PIJAR

Furqon Munawar
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat menyaampaikan sambutan dalam Kick Off Meeting Innovative Workshop Implementasi Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja (RAN PIJAR) di Balai Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

"Ini juga berkat kerja sama Friedrich Ebert Stiftung (FES) dan RISE Foundation Indonesia dengan Kemenko PMK dan Pemerintah Kota Bogor," paparnya.

Sambung Jelsi, Kick-Off hari ini sebagai upaya meningkatkan komitmen Pemkot Bogor dan organisasi atau komunitas. Khususnya untuk penguatan keterlibatan remaja yang lebih bermakna dan peningkatan akses kesehatan yang ramah bagi remaja. Tentu hal ini sebagai implementasi RAN PIJAR yang dimulai dari awal perencanaan pembangunan hingga implementasinya.

Pada tingkat pusat, kata dia, sudah ada keterlibatan semua pihak dalam mendukung dan mengimplementasikan strategi yang ada dalam RAN PIJAR. "Yang dituangkan dalam Tim Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja” jelas Jelsi.


Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari dan jajaran unsur pimpinan Pemkot Bogor beserta Asisten Deputi Ketahanan Gizi dan Promosi Kesehatan Kemenko PMK, Jelsi Natalia Marampa, usai Kick Off RAN PIJAR. (Foto : Istimewa)

 

Sementara ditempat yang sama, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menjelaskan, upaya lewat RAN PIJAR ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network