Kemenko PMK Jadikan Kota Bogor Pilot Project Implementasi Program RAN PIJAR

Furqon Munawar
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat menyaampaikan sambutan dalam Kick Off Meeting Innovative Workshop Implementasi Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja (RAN PIJAR) di Balai Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus perkuat kerja sama untuk mendukung kesejahteraan anak dan remaja.

Penguatan itu diwujudkan lewat komitmen bersama dalam Kick Off Meeting Innovative Workshop Implementasi Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja (RAN PIJAR) di Balai Kota Bogor, Kamis (4/7/2024).

RAN PIJAR merupakan program yang diluncurkan oleh Kemenko PMK melalui Permenko PMK Nomor 1 Tahun 2022 yang didukung oleh 19 Kementerian/ Lembaga dan dilanjutkan dengan Kepmenko PMK 45 Tahun 2022 tentang Tim Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja.


Penekanan tombol tanda dimulainya Kick Off Meeting Innovative Workshop Implementasi RAN PIJAR dilakukan Pj Wali Kota Bogor, Perwakilan Kemenko PMK beserta unsur pimpinan instansi terkait. (Foto : Isstimewa)
 
 
 
Asisten Deputi Ketahanan Gizi dan Promosi Kesehatan Kemenko PMK sekaligus inisiator RAN PIJAR, Jelsi Natalia Marampa memaparkan, Kota Bogor menjadi pilot project dalam pengimplementasian RAN PIJAR. Dengan harapan daerah lain, khususnya di Jawa Barat bisa menjadikan Kota Bogor sebagai wilayah percontohan.


Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network