Kontingen KORMI Kota Bogor Sabet Dua Peringkat Gelar Ajang Foltrad Siliwangi 2024 di Bandung

Asep Syahmid
Kontingen KORMI Kota Bogor usai meraih juara di dua peringkat ajang Foltrad Siliwangi 2024 Tingkat Jawa Barat di Bandung. (Foto : Istimewa)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor berhasil meraih dua peringkat pertama, dan satu peringkat kedua pada pelaksanaan Festival Olahraga Tradisional (Foltrad) Siliwangi Tingkat Jawa Barat 2024, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (20/7/2024).

Festival yang diikuti perwakilan masyarakat kota dan kabupaten se-Jawa Barat juga satuan di bawah Kodam III Siliwangi ini berjalan meriah dan sukses diikuti banyak peserta.

Mata lomba push bike sukses mengukir peringkat pertama untuk nomor lomba Girls 2018 atas nama pegiat Kimora Rafanda Dayandra, disusul Filardha Shaqeenara (Girl 2018) yang berhasil meraih peringkat kedua.

Satu peringkat pertama lainnya dalam event yang memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke-78, dihasilkan mata lomba panahan tradisional. Vera Nurbaina mencetak poin tertinggi di kelas dewasa putri 50 meter.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network