BSI Gelar CEO Mengajar di Makassar dan Berikan Beasiswa Rp5,5 Miliar untuk Dukung Pendidikan

Ifan Jafar Siddik
Direktur Utama BSI Hery memberikan beasiswa senilai Rp2,1 Miliar bagi mahasiswa Unhas berprestasi. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

MAKASAR, iNewsBogor.id - Dalam upaya memperkuat literasi perbankan syariah dan pemberdayaan UMKM, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar kuliah umum melalui program CEO Mengajar di Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara ini diisi oleh Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, serta dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Jamaluddin Jompa, dengan lebih dari 1.100 mahasiswa turut hadir.

BSI juga mendukung kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan. Pada tahun 2024, BSI telah memberikan beasiswa pendidikan sebesar Rp5,5 miliar di wilayah Sulawesi Selatan, dengan alokasi Rp2,1 miliar khusus untuk mahasiswa berprestasi di Unhas.

CEO Mengajar adalah program literasi berkelanjutan yang menyasar generasi muda, khususnya mahasiswa. Program ini diharapkan memberikan wawasan baru tentang kemajuan ekonomi syariah di Indonesia dan menjadi referensi bagi mahasiswa untuk memasuki dunia kerja.

“Kami ingin anak-anak muda mengenal dan memahami perbankan syariah dengan baik karena mereka adalah generasi penerus yang akan memimpin bangsa,” ujar Hery.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network