Kompetisi Foto dan Video Satwa Internasional 2024: Inovasi Taman Safari Indonesia

Ifan Jafar Siddik
Taman Safari Indonesia Gelar Kompetisi Foto dan Video Satwa Internasional IAPVC 2024 di Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Perjalanan Taman Safari Indonesia dimulai dengan pembukaan The Great Taman Safari Bogor di Cisarua, Bogor, pada bulan April 1986. Kini, Taman Safari Indonesia telah memperluas jejaknya dengan mendirikan berbagai area konservasi seperti The Grand Taman Safari Indonesia Prigen, The Amazing Taman Safari Bali, The Funtastic Beach Safari di Batang, Jakarta Aquarium & Safari, Solo Safari, dan yang terbaru, Varuna Bali. Selain itu, Taman Safari Indonesia juga memiliki beberapa hotel dan resort seperti Royal Safari Garden, Safari Resort, Baobab Safari Resort, Mara River Safari Lodge, dan Gerai Souvenir Safari Wonders.

Dengan mengusung semangat konservasi dan pendidikan, Taman Safari Indonesia terus berinovasi dan memberikan kontribusi nyata bagi pelestarian satwa liar serta pendidikan publik. Kompetisi IAPVC 2024 menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan alam.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network